Breaking News
Loading...
Saturday, 29 August 2015

Sejarah Singkat Satria Yudha Blogs

kali ini saya akan bercerita, kenapa sih saya membuat blog ini, dengan tujuan apa. nah ada beberapa pertanyaan yang membuat saya bingung sendiri, seperti tujuan saya itu apa sih buat bikin blog ini. dan akhirnya saya berkomitmen untuk membuat blog ini sekedar sharing dan berbagi.

Nama saya Gylang Satria Yudha, Umur 18 Tahun dan terus bertambah, nah saya membuat blog sekitar tahun 2011, dulu saya mempunyai blog yang bernama Ksatria-yudha.blogspot.com, dulu saya selayaknya beberapa blogger lain, saya menshare software dan segala aktivasinya, misalnya crack dan sebagainya, dan setelah 1 tahun saya berkutik dalam blog saya, yang sudah sangat ramai pengunjungnya, akhirnya saya berfikir, kenapa saya harus membagikan karya dan Hak orang lain didalam blog saya, dan yang paling saya hawatirkan adalah, tentunya itu melanggar hukum dan dapat menjebloskan saya kepenjara, nah setelah itu, saya menghapus blog Ksatria-yudha.blogspot.com, dan berhenti menjadi seorang blogger.

Blog saya Dulu.. Banget.. :D

Tahun 2014, saat saya memulai kisah saya sebagai penulis cerita, sangat banyak cerita dari pengalaman saya yang saya susun menjadi sebuah cerita pendek dan novel sederhana, saya kebingungan kemanakan cerita ini, apa saya harus menjualnya dan mendapatkan keuntungan, tapi niat saya bukan untuk itu, saya ingin membagikan cerita yang saya buat untuk dijadikan pengalaman bagi orang lain yang mungkin sangat membutuhkan referensi dari cerita saya,. setelah saya selesai melaksanakan PSG/ Praktek Sistem Ganda alias PKL, tahun 2014 yang lalu, kemudian saya berencana membuat sebuah blog baru tanpa adanya melakukan share Crack dan Aktivasinya, dan hanya bertujuan membagikan Cerita, Tutorial dan Pengalaman Pribadi saya disana, dan akhirnya jadilah gylang-satria.blogspot.com.

Blog yang saya buat masih sangat sepi dari kedatangan pengunjung dan hanya sekitar 50 orang perharinya, karena saya benar benar membuat blog ini dari awal, sangat awal, didalam blog saya ini dulu hanya berisi tentang Biodata dan Cerita yang berjudul Penyesalan the Series. Bisa dilihat di Sini.

Namun Seiring berjalannya waktu, semakin banyak juga pengunjung blog saya ini, dari tadinya hanya sekitar 50 orang/ hari, pada tahun 2016 ini sudah sekitar 3000 orang / hari bahkan bisa lebih, dan tentunya semakin banyak juga orang yang terbantu dengan konten blog saya didalamnya, nah dengan itu saya merasa senang dengan apa yang saya lakukan, karena dengan itu saya bisa membantu banyak orang, dan bahkan ada juga beberapa orang yang menghubungi saya lewat Facebook untuk sekedar Mengucapkan Terima Kasih dan ada juga yang bertanya, saya jadi terharu :D.

seperti itulah cerita saya ketika pertama kali membuat sebuah blog dan sampai saya membuat blog ini, saya akan tetap mengisi blog ini dengan sesuatu yang berguna, dan mungkin menjadi referensi bagi pembaca, meski ada beberapa hal yang saya copy paste dari blog lain, tapi saya akan tetap memberikan Link Sumbernya, jadi dengan kata lain, saya tidak merebut hak cipta mereka, karena sesama blogger itu harus menghargai setiap hak cipta masing masing.

oke, Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan, tentang sejarah singkat Satria Yudha Blogs ini, dan bagaimana saya memulai blog ini dari 0%.
Terima Kasih atas dukungan Orang Tua, Teman Teman Semua. berkat kalian saya masih semangat dalam melakukan aktivtas blogger ini. :)

Semoga bermanfaat dan salam Blogger.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer